Kamis, 02 Juni 2011

iMac BIG BEAUTY and POWERFULLY FROM APPLE WITH ALL IN ONE (iMac OS X LEOPARD)

iMac BIG BEAUTY and POWERFULLY FROM APPLE
 WITH ALL IN ONE
(iMac OS X LEOPARD)

Siapa tang tak kenal dengan brand berlogo buah apel yang tak utuh ini??yaaa apple selalu hadir dengan smart product  with beautiful design.
Kali ini apple menawarkan produk computer  canggih yang dilabeli “iMac”. Sebenarnya seperti apa sich iMac itu?seberapa canggih?dan apa kelebihan dari barang lainnya??let’s read it my brada and you’ll get the answer….check this out….;)
iMac is so beauty with all in one. iMac  adalah computer hebat dengan all in one that’s all of the kind. Menyusul iMac 15inchi yang lebih dulu diluncurkan beberapa waktu yang lalu,kini iMac 21,5 inchidan 27inchi datang dengan design lebih rapi dan ukuran yang lebih memuaskan. More big and most beauty.
iMac BIG BEAUTY and POWERFULLY FROM APPLE  WITH ALL IN ONE (iMac OS X LEOPARD)
iMac memiliki Mac OS X.  system operasi paling canggih di dunia, sebuah system operasi khusus dibuat untuk prosesor Intel multicore dan grafis lanjutan.iMac  di lengkapi dengan semua aplikasi yang kalian butuhkan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari seperti edit and share photo, berkirim e-mail, browsing web, dan masih banyak lagi. Aplikasi Time Machine membuat Mac OS X bisa melakukan suatu hal yang cukup luar biasa : it backs your data automatically. Time Machine backs up your entire system to your external hard or Time Capsule. Dengan ini iMac membuat salinan dari setiap file,dan mampu mengingat sehingga mudah ditemukan kapanpun kalian membutuhkannya.exactly,  iMac is the smart PC.
The digital world can be a scary place. Untungnya Mac tidak rentan terhadap virus yang kebanyakan menjangkiti ribuan computer berbasis Windows. Mac OS dilengkapi  dengan pertahanan yang kuat. Dan saat ancaman keamanan potensial muncul, Apple merespon cepat dengan memberikan update perangkat lunak dan peningkatan keamanan Anda dapat men-download dan menginstal secara otomatis dengan sekali klik.
 
Mac security features.
Langkah-lanhkah yang dilakukan Mac untuk mengamankan dunia digital-mu:

  • Defense against viruses and malware( Pertahanan terhadap virus dan malware)
  • Download alerts
  • Automatic security updates
  • Parental controls
  • Antiphishing alerts
  • Password Assistant

iMac BIG BEAUTY and POWERFULLY FROM APPLE  WITH ALL IN ONE (iMac OS X LEOPARD)


 
Lebih dari 1000 aplikasi Mac yang dapat ditemukan hanya dengan meng-klik Mac App Store. Caranya gampang banget, kamu cukup pencet klik untuk mendownload dan menginstal aplikasi yang kamu incar.
Kamu gag akan menemukan kotak, gag ada yang namanya disk,pokoknya gag akan ribet. Kamu bisa mengakses aplikasi dengan kategori atau mencari sesuatu yang spesifik.  And you can easily keep your apps up to date, because your Mac will let you know when updates are available. iMac is big, powerfully and so amazing.
Face Time HD
iMac dilengkapi dengan kamera FaceTime HD terbaru dan mudah digunakan untuk software Mac. Caranya cukup klik untuk membuat video HD panggilan ke iMac atau MacBookPro. Kamu juga bisa membuat panggilan video ke komputer lainnya berdasarkan Mac-Intel, iPad 2, iPhone 4, atau iPod touch terbaru. FaceTime automatically displays your contacts from Address Book, so you don't have to build a buddy list. And calls ring through to your Mac even when you don't have the FaceTime app open. So easily,,isn’t it??:-)

iLife ‘11
Dengan iLife’11 Kamu bisa punya foto,film,dan music lebih banyak dari yang pernah kamu bayangkan. Selain itu dengan iMac all in one of kind  kamu juga bisa mencari,mengedit,dan berbagi foto dengan tampilan layar penuh. Tak hanya berhenti disitu karena iMovie mampu mengubah video biasa jadi seperti trailer film dan semakin sempurna karena GarageBand memberikan semua yamg kamu butuhkan agar lagu favoritmu tetap mengalun indah dalam melodi gitar dan piano yang sempurna di telinga melalui iMac.

Its beauty is way more than screen deep
iMac memiliki LED-backlit iMac display yang tidak membutuhkan waktu untuk pemanasan sebelum mencapai maximum brightness. LED-backlit juga memungkinkan untuk mengatur tampilan iMac sesuai cahaya sekitar bahkandalam ruangan dimmest.
More Pixel. Better Picture.
Fitur iMac 21.5-inch 1920-oleh-1080 resolusi. IMac 27-inci menawarkan resolusi lebih besar dari 2560-oleh-1440. Disinilah letak keeunggulan iMac 27 inchi dibandingkan iMac 21,5 inchi. Dengan pixel yang besar iMac mampu memberikan tampilan gambar yang terlihat tajam dan tampak hidup seperti aslinya. Sebuah rasio kontras 1000:1 memberi warna yang lebih hidup . Semua dalam rasio aspek 16:9 - sama seperti HDTV.
Stunning from every angle. Menakjubkan dari setiap sudut.
iMac from apple looks big and great. Tampilan iMac terlihat besar dari setiap sudut di rumah, berkat teknologi layar premi yang disebut switching-plane (IPS). IPS memberi  gambaran yang terang dengan warna yang sangat bagus - bahkan jika kamu lihat dari samping.

AMD Radeon HD Grafis.
Dengan dibenamkannya prosesor AMD Radeon HD grafis pada iMac, sekarang iMac tiga kali  lebih baik dari sebelumnya. Jadi sekarang dengan iMac all in one kamu bisa melihat frame per detik dalam game 3D, tak hanya itu karena iMac big beauty ini memudahkanmu untuk mengedit video HD di rumah dengan kecepatan respon yang melebihi dari apa yang pernah kamu bayangkan sebelumnya.
iMac BIG BEAUTY and POWERFULLY FROM APPLE  WITH ALL IN ONE (iMac OS X LEOPARD)

iMac is more beauty with Magic Mouse
Dengan Magic Mouse,kamu bisa melakukan gerakan sederhana di cangkangnya mulus, atas mulus. Gulir ke segala arah dengan satu jari, menggesek melalui halaman web dan foto dengan dua, dan klik dan double-klik di mana saja. Untuk dukungan sikap penuh, memilih Magic Trackpad.. Dibuat dengan permukaan seluruh kaca-touch-ramah, Magic Trackpad terbesar Multi-Touch trackpad yang dibuat oleh Apple. So there's plenty of room for scrolling, swiping, pinching, rotating, and then some. Jadi ada banyak ruang untuk bergulir, menggesekkan, mencubit, memutar, dan beberapa kemudian. 

  Klik
 Klik atau klik dua kali di mana saja. Seluruh permukaan adalah tombo
 Dua-Button Klik
 Mengatur dua tombol klik (klik kanan) di System Preferences.
360 º Gulir
 Geser dengan satu jari untuk bergerak secara vertikal dan horizontal.
Screen Zoom 
Tahan tombol Control dan gulir dengan satu jari untuk memperbesar layar.
Two-Finger Swipe
 Menggesek kiri dan kanan dengan dua jari untuk maju atau mundur di Safari.

terhubung dengan baik.

Thunderbolt Halilintar

Baru Thunderbolt port memungkinkan Anda daisy-chain sebanyak enam perangkat plus layar tambahan. Jadi dengan hanya satu port Anda dapat membuat desktop melakukan-apa pun akhir. Jika Anda memilih iMac 27-inci baru, port Thunderbolt kedua memungkinkan Anda berkembang bahkan lebih. Dan karena Thunderbolt didasarkan pada teknologi DisplayPort, Anda dapat plug Mini DisplayPort kanan layar ke port Thunderbolt.

USB and FireWire

Bawa di iPad Anda, iPod, kamera digital, ponsel, dan hard drive eksternal - tidak ada kekurangan port pada iMac. Empat port USB 2.0 dan FireWire 800 port memberi lebih banyak kemungkinan perifer.

Wi-Fi and Bluetooth

Nirkabel 802.11n teknologi terbaru dalam iMac membuatnya mudah untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi. 4 iMac secara otomatis menemukan jaringan yang tersedia dan memungkinkan Anda bergabung dengan mereka dengan sekali klik. Teknologi nirkabel Bluetooth juga dibangun, sehingga Anda dapat menggunakan aksesori nirkabel favorit Anda langsung dari kotak.

SDXC

Mentransfer foto dan video ke iMac Anda secepat Anda membawa mereka. Built-in slot kartu SDXC mendukung kartu SD dan SDHC dengan kapasitas sampai dengan 2TB. . Hanya kamera kartu memory dan impor memasukkan foto Anda ke iPhoto .

iMac big and beauty from apple with all in one membawa kemudahan dalam hidup.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar